Terima Gerobak Gratis, Pedagang Mi Instan dan Kopi Doakan Partai Perindo Dapat Suara Banyak

Selasa, 13 Juni 2023 - 04:20 WIB
loading...
Terima Gerobak Gratis, Pedagang Mi Instan dan Kopi Doakan Partai Perindo Dapat Suara Banyak
Seorang pedagang kopi dan mi instan asal Jakarta Utara Sofian M (41) bersyukur menerima bantuan gerobak dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Seorang pedagang kopi dan mi instan asal Jakarta Utara Sofian M (41) bersyukur menerima bantuan gerobak dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Dia menilai partai politik (parpol) yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu peduli.

"Saya sangat bangga dan sangat senang tentang hasil dari kepedulian Partai Perindo. Kami sebagai rakyat dan masyarakat kecil terima kasih banyak atas kepedulian dari Partai Perindo," kata Sofian saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

Dia bercerita gerobak baru ini dapat menggantikan gerobak lamanya yang sudah tak layak pakai. Menurutnya, bantuan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.



Dia berharap Partai Perindo mendapatkan suara yang banyak di Pemilu 2024. "Harapan saya Partai Perindo mudah-mudahan untuk tahun 2024 ini akan dapat suara yang lebih bagus. Insyaallah tetap Perindo yang saya pilih," tuturnya.

Sebelumnya, Sofian bersama dengan pedagang lainnya yaitu Sri Wahyuni (39) pedagang cappucino cincau, Zuraidah (40) pedagang kopi dan mi instan, dan Lia Trisnawati (33) pedagang nasi rames mendapatkan bantuan gerobak gratis dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 itu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Boyke Novrizon yang didampingi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon mengatakan bantuan ini merupakan sumbangsih Perindo kepada para pegiat ekonomi UMKM. Tujuannya untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan pelaku UMKM di Indonesia.

"Ini bagian dari komitmen kami dalam membangkitkan ekonomi masyarakat kecil. Mudah-mudahan ini bisa kembali lagi membangkitkan ekonomi keluarga,"kata Boyke.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)