Zuraidah, Pedagang Kopi dan Mi Instan Optimistis Gerobak Perindo Tingkatkan Penghasilannya

Senin, 12 Juni 2023 - 19:34 WIB
loading...
Zuraidah, Pedagang Kopi dan Mi Instan Optimistis Gerobak Perindo Tingkatkan Penghasilannya
Pedagang kopi dan mi instan, Zuraidah (40) bahagia mendapatkan bantuan gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Pedagang kopi dan mi instan, Zuraidah (40) begitu bahagia mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , partai yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Selama ini dia berjualan hanya menggunakan meja. Dengan bantuan Perindo dapat meningkatkan penghasilannya demi kesejahteraan keluarga. Zuraidah baru berjualan mi instan dan kopi pada tahun 2022.

"Sebelum dapat gerobak saya berjualan pakai meja. Jadi saya gelar di depan rumah," kata Zuraidah saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).



Dia berangan-angan memiliki gerobak agar dapat menjajakan jualan saat Car Free Day (CFD) dengan mudah. Lantaran harga gerobak yang relatif tinggi, keinginan tersebut belum terpenuhi.

"Satu senang dan merasa difasilitasi Partai Perindo. Saya nggak repot lagi gelar meja, tinggal naruh dagangan di gerobak. Jadi lebih menarik perhatian pembeli dan berkeliling juga saat CFD," ujarnya.

Zuraidah bersama pedagang lainnya yaitu Sofian M (41), pedagang kopi dan mi instan; Lia Trisnawati (33), pedagang nasi rames; dan Sri Wahyuni (39), pedagang cappucino cincau mendapatkan bantuan gerobak gratis dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024.

Bantuan diserahkan langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon yang didampingi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

Boyke mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangsih Perindo kepada pegiat ekonomi UMKM untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia.

"Ini bagian dari komitmen kami dalam membangkitkan ekonomi masyarakat kecil. Mudah-mudahan bisa kembali lagi membangkitkan ekonomi keluarga," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)