Viral Driver Ojol Mencuri Celana Dalam Terekam CCTV di Jaksel

Senin, 12 Juni 2023 - 01:10 WIB
loading...
Viral Driver Ojol Mencuri Celana Dalam Terekam CCTV di Jaksel
Drver ojol menguntit celana dalam di minimarket kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Aksi dugaan pencurian terjadi di sebuah minimarket kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu, 10 Juni kemarin, yang mana dilakukan seorang pria mengenakan atribut ojol. Dia kedapatan mencuri celana dalam.

Informasi itu salah satunya diunggah oleh akun Instgaram @infojaksel.idpada Minggu (11/6/2023), yang mana peristiwanya terjdi pada Sabtu 10 Juni 2023 kemarin.



Tampak dalam video yang diunggah seorang pria mengenakan jaket ojek online (ojol) mnegambil barang di dalam minimarket tersebut.

Dia langsung menuju ke etalase sebuah barang, yang mana barang tersebut disebut-sebut merupakan celana dalam yang dijual di minimarket itu. Usai mengambil celana dalam, dia lantas memasukannya ke dalam tas gendongnya.



Bukannya menuju kasir, pria berjaket ojol itu malah menuju keluar minimarket. Dia lantas menuju ke motor miliknya yang terparkir di depan minimarket dan langsung pergi dari lokasi kejadian seolah tak terjadi apa-apa.

Hingga berita ini dituliskan, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian tentang dugaan kasus pencurian celana dalam tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)