7 Mal Dekat Stadion Gelora Bung Karno, Nomor 1 Hanya Selangkah

Minggu, 11 Juni 2023 - 20:40 WIB
loading...
7 Mal Dekat Stadion Gelora Bung Karno, Nomor 1 Hanya Selangkah
Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta. Di sekitar GBK terdapat mal atau pusat perbelanjaan megah dan mewah. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdapat 7 mal dekat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) , Senayan, Jakarta. Pusat perbelanjaan itu sangat strategis karena berdiri di tengah jantung Kota Jakarta.

Keberadaan Stadion GBK yang kerap menggelar kegiatan berskala nasional maupun internasional berdampak ramainya mal-mal mewah di sekitarnya.



Berikut 7 mal dekat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK):

1. FX Sudirman
FX Sudirman terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Mal ini memiliki jarak sangat dekat dengan GBK hanya sekitar 650 meter. Salah satu kemudahan yang ditawarkan FX Sudirman adalah aksesnya yang mudah dijangkau dengan transportasi umum.

Pengunjung dapat menggunakan MRT Jakarta tujuan Senayan atau menumpang bus Transjakarta.

2. Plaza Senayan
Selanjutnya, ada Plaza Senayan. Lokasinya berjarak 1,3 km dari GBK. Mal yang resmi dibuka pada 1996 ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan mewah di Jakarta. Pengunjung bisa menemukan banyak toko dari berbagai merek ternama, mulai dari fashion hingga restoran.

Sejak awal pembangunannya, Plaza Senayan tidak mengalami banyak perubahan, interiornya yang dominan dengan dinding serta lantai marmer berwarna krem berhasil menampilkan kesan elegan.

3. Senayan City
Senayan City yang biasa disebut Sency juga terbilang dekat dengan GBK. Jaraknya sekitar 2 km dari Stadion Utama Gelora Bung Karno. Mal ini diresmikan pada tahun 2006 beserta dua menara perkantoran.

Toko-toko yang berada di Senayan City banyak yang merupakan merek internasional dan premium. Senayan City pernah menjadi tempat acara fashion besar dengan skala internasional seperti Jakarta Fashion Week. Tempat makan di Senayan City juga menawarkan menu yang lezat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3703 seconds (0.1#10.140)