Cari Kos-kosan? Berikut Rekomendasi Wilayah Tempat Indekos di Jakarta Pusat

Kamis, 08 Juni 2023 - 14:04 WIB
loading...
Cari Kos-kosan? Berikut Rekomendasi Wilayah Tempat Indekos di Jakarta Pusat
Salah satu rumah indekos di wilayah Jakarta Pusat. Foto: Cove.id
A A A
JAKARTA - Bingung cari kos-kosan di tengah Kota Jakarta? Berikut rekomendasi tempat indekos di Jakarta Pusat yang cocok untuk pekerja dan mahasiswa.

Apalagi Jakarta Pusat dikenal kawasan yang strategis dikelilingi banyak perkantoran, pusat perbelanjaan, hingga tempat wisata. Selain strategis, fasilitas yang ditawarkan kos-kosan di Jakarta Pusat cukup lengkap.



Berikut rekomendasi wilayah tempat kos di Jakarta Pusat:

1. Cempaka Putih
Cempaka Putih merupakan salah satu kecamatan di Jakarta Pusat. Wilayah ini cocok bagi yang mencari kos-kosan. Kawasan Cempaka Putih terdapat sejumlah kampus seperti Universitas Yarsi juga pusat perbelanjaan, restoran, hingga perkantoran.

Karena letaknya di pusat kota, wilayah ini mudah dijangkau dan kerap menjadi pilihan untuk menetap sementara. Di Cempaka Putih menawarkan kos dengan harga murah hingga eksklusif. Melansir laman sewakost.com, harga kos yang ditawarkan mulai Rp700.000 hingga Rp2.600.000. Fasilitas yang ditawarkan pun beragam.

2. Gambir
Di Gambir banyak ditemukan indekos karena wilayahnya yang dekat dengan perkantoran. Tak hanya perkantoran, di sekitar Gambir juga terdapat pusat perbelanjaan hingga tempat bersejarah.

Hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih kos di Gambir tentunya harga. Harga kos di Gambir mulai dari Rp600.000-Rp3.850.000.

3. Tanah Abang
Tanah Abang dikenal sebagai pusat perdagangan hingga perkantoran. Di wilayah ini juga banyak ditemukan indekos.

Kawasan Tanah Abang mudah dijangkau dengan transportasi umum seperti KRL Commuter Line dan bus Transjakarta. Harga kos yang ditawarkan di Tanah Abang mulai Rp700.000-Rp4.000.000 tergantung fasilitas yang disediakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0915 seconds (0.1#10.140)