Heboh! Pengunjung Warkop di Bekasi Diserang Membabi Buta Pria Bersenjata Tajam

Minggu, 11 Juni 2023 - 10:36 WIB
loading...
Heboh! Pengunjung Warkop di Bekasi Diserang Membabi Buta Pria Bersenjata Tajam
Video aksi penyerangan pengunjung warkop oleh pria bersenjata tajam (sajam) viral. Kejadian ini berlangsung di Jalan Kemandoran, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Video aksi penyerangan pengunjung warung kopi (warkop) oleh pria bersenjata tajam (sajam) viral. Kejadian ini berlangsung di Jalan Kemandoran, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Dalam video terlihat pria berjaket putih langsung menyerang salah satu pengunjung warkop secara membabi buta.

Salah satu korban yang diincar terlihat harus terjatuh untuk menghindari serangan pria tersebut. Pengunjung lainnya berusaha melerai penyerang itu.

Ketua RW setempat, Faisal, mengatakan, aksi penyerangan itu terjadi pada Jumat (11/6/2023) malam. Pelaku penyerangan yang terlihat dua orang.


“Kejadian hari Jumat pukul 23.40 WIB. Pelaku berdua, dua-duanya bawa senjata tajam (celurit). Bawa sepeda motor satu,” kata Faisal, Minggu (11/6/2023).

Faisal menjelaskan bahwa kedua orang yang menyerang itu sepertinya hanya menargetkan satu pengunjung warkop. Sebab tidak ada pengunjung lainnya yang terluka.

“Target dia memang hanya si korban karena teman-temannya itu ada banyak 5-6 orang tapi tidak dilukai. Target dia hanya si korban,” ungkapnya.



Dia belum mengetahui terkait motif penyerangan. Polisi, kata dia, sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melalukan penyelidikan.

“Sekarang di setiap RW ada polisi RW, mereka merespons cepat, ketika ada kejadian langsung hadir di TKP,” katanya.

Untuk korbanlangsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Korban mengalami luka bacok di bagian siku dan paha kiri bagian belakang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)