Viral Video Gangster Tenteng Senjata Tajam Buat Onar di Bogor, Polisi: Hanya Bikin Konten

Senin, 22 Mei 2023 - 16:43 WIB
loading...
Viral Video Gangster Tenteng Senjata Tajam Buat Onar di Bogor, Polisi: Hanya Bikin Konten
Beredar video sekelompok pemotor yang diduga gangster berulah di wilayah Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Beredar video sekelompok pemotor yang diduga gangster berulah di wilayah Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut polisi .

Dalam video beredar, tampak sekelompok pemotor berkumpul di jalan raya. Keberadaan mereka pun membuat arus lalu lintas di lokasi berhenti.



Beberapa di antaranya terlihat menenteng senjata tajam berbagai jenis. Belum diketahui pasti aksi yang dilakukan oleh sekelompok orang tersebut.

Pada video lainnya, juga memperlihatkan pemotor diduga masih dalam kelompok yang sama melintas di gang sempit. Beberapa di antara mereka ada yang berlarian dan kembali melanjutkan perjalanan.



Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaedi mengatakan, peristiwa dalam video terjadi pada Minggu 21 Mei 2023 dini hari. Polisi telah mendatangi lokasi kejadian dalam video yang beredar.

"Kita selesai patroli jam 01.00 WIB, kejadian jam 02.00 WIB, kita ke TKP sudah bubar," kata Zulkernaedi dalam keterangannya, Senin (22/5/2023).

Diketahui, kelompok tersebut tidak melakukan penyerangan dan diduga hanya membuat konten. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari kelompok tersebut.



"Yang diserang tidak ada, sepertinya mereka hanya bikin konten saja," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)