Lagi, Remaja Tewas Terlindas Truk di Tangerang Akibat Bikin Konten

Jum'at, 03 Juni 2022 - 21:27 WIB
loading...
Lagi, Remaja Tewas Terlindas Truk di Tangerang Akibat Bikin Konten
Seorang remaja berinisial Y (18) tewas terlindas truk tronton pada Jumat (3/6/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang remaja berinisial Y (18) tewas terlindas Truk tronton pada Jumat (3/6/2022). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB di Jalan Otista Raya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang .

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Sujana menjelaskan, korban dan dua temannya menghadang truk secara mendadak. Para remaja itu sengaja menghadang truk dengan alasan membuat konten.

"Empat remaja membuat konten menghadang truk mendadak. Ada tiga orang yang menghadang, satu orang mengambil video," terangnya kepada wartawan di Tangerang, Jumat (3/6/2022).



Saat kejadian, truk tersebut melaju dengan kecepatan sekitar 40 km per jam. Namun, karena ketiga anak tersebut menghadang truk secara mendadak sopir truk tidak sempat mengerem laju kendaraannya.

"Saat kejadian truk container melintas dengan kecepatan 40 km per jam, dihadang secara mendadak sopir tidak sempat mengerem dan satu anak tertabrak," lanjutnya.

Jenazah korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, sopir dan kenek truk sementara sudah diamankan.

Peristiwa serupa juga pernah terjadi di bulan April lalu. Beberapa anak membuat konten menghadang truk secara mendadak, dan mengakibatkan beberapa orang terluka.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)