Bikin Konten Setop Truk di Tangsel, 1 Bocah Tewas Terlindas

Kamis, 29 September 2022 - 11:12 WIB
loading...
Bikin Konten Setop Truk di Tangsel, 1 Bocah Tewas Terlindas
Seorang bocah di bawah umur tewas terlindas truk di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (29/9/2022).Foto/MPI/Hambali
A A A
JAKARTA - Seorang bocah di bawah umur tewas terlindas truk di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (29/9/2022). Sebelum tewas, korban bersama sejumlah temannya terlihat menyetop laju truk di lokasi kejadian.

Kecelakaan nahas yang menewaskan korban ini terjadi pada pukul 03.15 WIB. Lokasinya persis di depan Sinar Mas World Academy, jalan menikung yang menuju Jalan BSD Grand Boulevard.

Salah satu saksi M menuturkan, sekelompok anak-anak tersebut datang ke lokasi mengendarai 2 unit sepeda motor. Setibanya di lokasi sebagian bocah langsung beraksi berupaya mencegat truk yang melintas menuju arah The Breeze BSD.

Sedang sebagian lain bersiap mengabadikan melalui kamera handphone di sisi jalan. Baca: Ingin Bikin Konten Video, Remaja di Tangerang Tewas Terlindas Truk

"Jadi truk tersebut terus berjalan dan tidak memperlambat laju kendaraan sehingga satu anak terlindas," tutur saksi yang juga sekuriti kawasan tersebut.

Korban tewas seketika dengan tubuh tergeletak di tepi jalan. Bukannya menolong, justru beberapa temannya terlihat melarikan diri meninggalkan lokasi.

"Teman-temannya pada kabur, mungkin takut atau kenapa kita enggak tahu," ujarnya. Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP di lokasi.

Cat semprot berwarna putih masih terlihat jelas di permukaan jalan tempat di mana korban tergeletak. Namun polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel belum bisa memberikan keterangan atas kejadian itu.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)