Sidang Vonis Pembacokan Pelajar di Bogor, Ortu Tukul Berlutut Minta Maaf

Jum'at, 09 Juni 2023 - 17:54 WIB
loading...
Sidang Vonis Pembacokan Pelajar di Bogor, Ortu Tukul Berlutut Minta Maaf
Orang tua Tukul bertekuk lutut meminta maaf atas tindakan anaknya yang membacok korban Arya Saputra hingga tewas di Simpang Pomad Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sidang vonis terdakwa ASR alias Tukul (17) pelaku kasus pembacokan pelajar di Simpang Pomad, Kota Bogor diwarnai air mata. Orang tua Tukul bertekuk lutut meminta maaf atas tindakan anaknya kepada keluarga korban Arya Saputra.

Sidang vonis berlangsung di ruang sidang anak Pengadilan Negeri Kota Bogor. Terdakwa Tukul yang mengenakan tahanan merah digiring masuk ke dalam ruang sidang.

Tak lama, sidang selesai dan Tukul keluar kembali digiring masuk ke dalam kamar tahanan. Bersamaan, keluarga dari korban Arya Saputra menghampiri ibu terdakwa Tukul yang hendak meninggalkan lokasi.



Isak tangis pecah ketika keluarga memperlihatkan kondisi Arya kepada ibu dari Tukul. Luapan emosi dari keluarga korban langsung dicurahkan kepada ibu terdakwa yang hanya bisa menangis melihat foto korban akibat dari perbuatannya anak tercinta.

”Tolong dilihat lukanya sebesar apa. Coba lihat luka adik saya,” teriak salah satu keluarga Arya Saputra kepada ibu terdakwa di lokasi, Jumat (9/6/2023).

”Minta maaf bu,” tutur ibu terdakwa sembari menangis.



”Adik saya gak punya salah sama anak ibu, gak punya salah. Kenal aja enggak, ibu lihat,” kata keluarga Arya Saputra lagi sambil terus menunjukan foto korban.

Emosi keluarga korban itu pecah terlebih belum pernah bertemu dengan ibu terdakwa selama kasus tersebut bergulir. Belum ada ucapan permintaan maaf dari keluarga terdakwa ke keluarga korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)