Polisi Tangkap Tukul, Pelaku Utama Pembacokan Siswa SMK di Simpang Pomad Bogor

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:10 WIB
loading...
Polisi Tangkap Tukul, Pelaku Utama Pembacokan Siswa SMK di Simpang Pomad Bogor
Polisi menangkap pelaku utama pembacokan siswa SMK di Simpang Pomad, Kota Bogor. Pelaku bernama Tukul, ditangkap di Jogja. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap pelaku utama pembacokan siswa SMK di Simpang Pomad , Kota Bogor. Pelaku berinisial ASR alias Tukul masih dalam perjalanan dari Jogja menuju Kota Bogor.

"Kita sudah menangkap tersangka DPO pembacokan Pomad inisial ASR alias Tukul. Saat ini tersangka dalam perjalanan dari Jogja menuju Bogor Kota," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dalam keterangannya, Kamis (11/5/2023).

Saat ini, kata dia, pihaknya belum dapat memberikan keterangan secara rinci terkait penangakapan itu. Karena masih menunggu kedatangan tersangka ASR di Polresta Bogor Kota. "Informasi lebih lanjut kita kabari ketika tersangka sudah sampai Polres," tutupnya.



Seperti diketahui, seorang pelajar berinisial AS meninggal dunia usai dibacok di sekitaran Simpang Pomad, Kota Bogor pada Jumat 10 Maret 2023. Korban dibacok dengan senjata tajam ketika hendak menyeberang jalan oleh pelaku yang menaiki motor.

Korban diketahui warga Kampung Cijujung Tengah, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Tetapi, korban merupakan pelajar kelas 10 salah satu SMK swasta di Kota Bogor.

Dalam kasus ini, polisi menangkap tiga orang yang terlibat yakni berinisial MA (17), berperan sebagai pemilik motor dan senjata tajam jenis golok panjang dan SA (18), berperan yang membuang barang bukti senjata tajam. Satu orang lagi yakni berperan menyembunyikan pelaku MA dan SA setelah kejadian.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)