Kabur dari Kejaran Massa, Maling Motor Tewas Ceburkan Diri di Sungai Citarum

Selasa, 06 Juni 2023 - 19:07 WIB
loading...
Kabur dari Kejaran Massa, Maling Motor Tewas Ceburkan Diri di Sungai Citarum
Niat kabur dari amukan massa, maling motor di Kabupaten Bekasi malah menemui ajalnya setelah nekat menceburkan diri ke Sungai Citarum. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
JAKARTA - Niat kabur dari amukan massa, maling motor di Kabupaten Bekasi malah menemui ajalnya setelah nekat menceburkan diri ke Sungai Citarum. Ia dikejar-kejar massa lantaran ketahuan mencuri sepeda motor milik warga.

"Korban adalah berinisial AD (58) yang menceburkan diri ke Sungai Citarum," ujar Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, Selasa (6/6/2023).

Sebelumnya pelaku tertangkap tangan oleh warga saat mencuri sepeda motor di Kampung Kelapa Dua, Desa Jaya Sakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, pada Senin 5 Juni 2023 sore.



"Setelah dilakukan pengejaran oleh warga akhirnya pelaku meninggalkan sepeda motor curian dan langsung menceburkan diri ke Sungai Citarum," kata Bagus.

Mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung melakukan olah TKP pada pukul 17.00 WIB. Setelah itu melakukan pencarian terhadap korban bersama Tim SAR gabungan.

"Setelah beberapa jam pencarian akhirnya korban yang merupakan pelaku pencurian sepeda motor ditemukan," imbuhnya.



Guna kepentingan penyelidikan, polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Polri, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

"Kami mengamankan satu buah tas ransel warna hitam, satu buah kunci pas 14 dengan salah satu ujung kunci runcing, satu buah sepatu sebelah kanan warna hitam ukuran no 41, satu buah helm warna coklat, dan satu buah jaket kain warna abu-abu," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)