Aksi Maling Motor di Perumahan Bagasasi Kepergok, Coba Tabrak Warga

Senin, 05 Juni 2023 - 15:18 WIB
loading...
Aksi Maling Motor di Perumahan Bagasasi Kepergok, Coba Tabrak Warga
Maling motor beraksi di Perumahan Bagasasi, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
BOGOR - Dua maling motor beraksi di Perumahan Bagasasi, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Pelaku mencoba menabrak warga yang memergoki.

Dari rekaman CCTV terlihat satu pelaku yang menggunakan jubah hitam dengan kepala ditutupi kupluk, langsung menyasar targetnya dan berhasil menggasak motor incarannya. Pelaku melancarkan aksinya pada Minggu (4/6/2023) malam.



"Kejadiannya emang naruh motor di sekitaran ini, depan pintu. Untuk motor yang punya adik saya dia lagi main di rumah saya," ujar Enduy, kakak korban, Senin (5/6/2023).

Enduy mengatakan, saat kejadian kebetulan baru selesai salat Isya di masjid. Setelah masuk ke dalam rumah, tak lama kemudian ia keluar pintu gerbang dan melihat lampu sepeda motor yang menyala.

"Begitu lampu nyala, ya saya tengok keluar dari gerbang pagar, ternyata motor dibawa maling," ucapnya.



Dia sempat mengejar pelaku sampai depan gang. Namun tak membuahkan hasil karena pelaku sempat ingin menabraknya.

"Saya kejar ke depan, terus adik saya mengikuti ke belakang. Sempat saya jaga di depan. Pas saya adang sempat mau ditabrak sama dia (pelaku)," imbuhnya.

Ia belum melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Meski begitu, pihak Binmaspol setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengecek TKP.

"Dari pihak kepolisian kebetulan dikonfirmasi sama Babinsa, dia (bimaspol) datang kemarin sore," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)