Rampas Kalung Gara-gara Kekasih Selingkuh, Pria di Bogor Dipukuli Warga

Minggu, 04 Juni 2023 - 19:18 WIB
loading...
Rampas Kalung Gara-gara Kekasih Selingkuh, Pria di Bogor Dipukuli Warga
Pria dipukuli warga di Citeureup, Kabupaten Bogor. Pria itu mengambil perhiasan kalung kekasihnya karena kesal sang kekasih selingkuh. Foto: Tangkapan Layar IG
A A A
BOGOR - Beredar video seorang pria dipukuli warga di Citeureup, Kabupaten Bogor. Pria itu mengambil perhiasan kalung kekasihnya karena kesal sang kekasih selingkuh .

Video diunggah Instagram @informer.citeurep. Dalam video terlihat seorang pria tengah digiring beberapa orang di pinggir jalan.



Pria itu terus berjalan sambil sesekali mendapat bogem mentah. Kejadian tersebut menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian mengatakan, pria yang dipukuli itu diduga mengambil gelang sang kekasih karena kesal kekasihnya selingkuh. "Bukan (maling). Jadi cowok sama cewek cekcok, karena si cewek selingkuh. Si cowok itu kesel ngambil kalungnya si cewek, teriaklah si cewek itu," ujar Yayan, Minggu (4/6/2023).

Teriakan kekasihnya itu mengundang perhatian warga sekitar sehingga sempat menghadiahi bogem mentah. Beruntung, kejadian tersebut segera dicegah karena berada tidak jauh dari Polsek Citeureup. "Langsung diamankan. Jadi motifnya karena kesal saja. Perhiasannya juga imitasi," katanya.

Keduanya sudah berada di Polsek Citeureup untuk melakukan mediasi. Selanjutnya, pasangan itu membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi kejadian serupa.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)