Polres Jakut Kejar Pelaku Penabrak PPSU yang Kabur

Kamis, 23 Juli 2020 - 23:03 WIB
loading...
Polres Jakut Kejar Pelaku Penabrak PPSU yang Kabur
FOTO/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Satlantas Polres Metro Jakarta Utara tengah menyelidiki pemilik kendaraan yang menabrak anggota PPSU Kelapa Gading Barat hingga tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengatakan, saat ini penyidik tengah melacak kendaraan sepeda motor yang menabrak anggota PPSU, Taka (43) hingga terpental dan tewas. (Baca juga: Anies Marah, Sebut Penabrak PPSU Seorang Pengecut)

"Sampai saat ini masih kita selidiki siapa pelakunya. Kami sudah mendapat keterangan saksi-saksi yang melihat kendaraan yang menabrak korban," Kata Edi saat di konfirmasi, Kamis (23/7/2020) malam.

Menurut Edi, sepeda motor tersebut melaju di Jalan Yos Sudarso dari arah Kelapa Gading menuju ke arah Cempaka Putih. "(Tabrakan) terjadi tepatnya di depan Halte Busway Kodamar, di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara," jelas Edi. (Baca juga: Petugas PPSU Tewas Ditabrak Motor, Anies Gotong Keranda)

Namun sampai saat ini pihaknya masih terus mencari penyebab pengendara motor tersebut menabrak Taka yang tengah menyapu di sisi kiri jalan. "Kita belum bisa identifikasi karena saksi yang lihat kejadiannya itu tidak ingat nopol pelaku. Saat ini kita masih berusaha untuk lihat dari CCTV milik Transjakarta yang ada di lokasi. Mudah-mudahan terekam si pelaku ini," ujarnya.
(nbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)