MNC Life Berikan Literasi Keuangan untuk Dokter Bersama RS Mitra Keluarga Bekasi Timur

Selasa, 30 Mei 2023 - 19:40 WIB
loading...
MNC Life Berikan Literasi Keuangan untuk Dokter Bersama RS Mitra Keluarga Bekasi Timur
MNC Life memberikan literasi keuangan untuk dokter yang menjalani workshop bersama RS Mitra Keluarga Bekasi Timur di Harris Convention Hall Bekasi, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (30/5/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - MNC Life memberikan literasi keuangan untuk dokter yang menjalani workshop dan pelatihan bersama RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Kegiatan digelar di Harris Convention Hall Bekasi, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (30/5/2023).

Kegiatan diawali paparan dan pelatihan terkait Electrocardiogram (ECG) yang dihadiri puluhan dokter sebagai peserta training. Hadir dalam pembicara yaitu Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah dr Iman Yulianto Suhartono.



Head Training Development PT MNC Life Assurance Arike Agung mengatakan, asuransi diperlukan untuk dokter karena profesi dokter merupakan profesi yang berisiko.

“Kita tahu profesi dokter itu berisiko kalau mereka tidak bekerja incomenya hilang. Nah, kita punya program mungkin saat dia tidak bisa bekerja low rate tapi bisa bertahan hidup,” ujarnya, Selasa (30/5/2023).

Dia menjelaskan keuntungan menggunakan program MNC Life Assurance. Selain mendapatkan proteksi diri, apabila peserta tidak menggunakan proteksi itu maka preminya akan dikembalikan.

“Selama proses profesi dokter itu kan ada risiko terjadi baik kesehatan maupun kecelakaan, nah begitu mereka sehat-sehat saja kita juga akan kembalikan preminya,” ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)