Hadiri Launching Program Morula Blossomin, MNC Life Sosialisasikan Pentingnya Asuransi

Minggu, 29 Oktober 2023 - 18:45 WIB
loading...
Hadiri Launching Program Morula Blossomin, MNC Life Sosialisasikan Pentingnya Asuransi
MNC Life hadir dalam launching Program Morula Blossomin dalam rangka HUT Morula IVF Indonesia yang ke 25 di salah satu pusat perbelanjaan, Kabupaten Tangerang, Minggu, (29/10/2023). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - MNC Life hadir dalam Launching Program Morula Blossomin dalam rangka HUT Morula IVF Indonesia yang ke 25 di salah satu pusat perbelanjaan, Kabupaten Tangerang, Minggu, (29/10/2023). Kehadiran MNC Life untuk menyosialisasikan pentingnya asuransi.

Morula IVF Indonesia adalah klinik infertilitas dengan layanan unggulannya yakni teknologi reproduksi berabantu, yaitu In Vitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung.

"MNC Life hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya dan manfaatnya memiliki proteksi," ujar Head of Agency PT MNC Life Assurance Ainun Wulandari di lokasi.

Dia menuturkan bahwa dengan adanya asuransi bisa membuat tujuan keuangan tercapai. Sehingga, apabila nasabah terjadi hal yang tak diinginkan bisa terbantu dengan adanya asuransi.

"Walaupun jika terjadi risiko di tengah mencapai tujuan Keuangan tersebut, sehingga MNC Life hadir untuk mewujudkan tujuan keuangan," katanya.

Dia mengungkapkan, selama menghadirkan booth stand HUT Morula IVF Indonesia masyarakat merasa senang karena teredukasi. Sebab, mereka memiliki masa dengan yang ingn dicapai.

"Apakah itu untuk dana pendidikan apakah untuk menabung tetapi kita tidak pernah berharap bahwa akan terjadi sesuatu di tengah saat kita ingin mencapai tujuan keuangan, sehingga MNC Life hadir untuk membantu keuangan tersebut," jelasnya.

Dia berharap masyarakat semakin banyak yang mengetahui bagaimana mengaplikasikan dana untuk kebutuhan masa depan.

"Lalu juga setiap orang memiliki tujuan keuangan dan bagaimana mewujudkannya. MNC Life hadir untuk membantu tujuan keuangan tersebut," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)