Lelah di Tahanan, Shane Lukas Mengaku Siap Jalani Sidang

Jum'at, 26 Mei 2023 - 19:01 WIB
loading...
Lelah di Tahanan, Shane Lukas Mengaku Siap Jalani Sidang
Tim kuasa hukum Shane Lukas, mengaku kliennya lelah berada di tahanan. Lukas ingin segera jalani persidangan. Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Pengacara Shane Lukas , Happy Sihombing mengatakan, kliennya mengaku lelah berada di tahanan dan tak kunjung menjalani proses persidangan . Maka itu, pihaknya bersyukur berkas Shane saat ini sudah memasuki tahap dua pelimpahan.

"Menurut kami pelimpahan ini sedikit agak terlambat. Karena klien kami si Shane itu sudah cukup lelah kapan menunggu persidangan. Jadi kami gembira dengan tim menghadiri tahap dua," ujar Happy kepada wartawan, Jumat (26/5/2023).



Menurutnya, dalam proses pelimpahan tahap dua dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Shane dalam kondisi sehat dan baik. Pihaknya juga siap menjalani persidangan perkara yang melilit kliennya itu.

"Klien kami siap untuk menghadapi sidang dan kami juga tim penasihat hukum yang terdiri dari puluhan orang, kami siap," tuturnya.



Dia menambahkan, pihaknya kini bakal melakukan sejumlah persiapan guna menghadapi persidangan nanti. Adapun pada pelimpahan tahap dua ini, pihaknya melihat barang buktinya masih sama saat dalam proses penyidikan di kepolisian, salah satunya tentang visum anak D.



"Shane juga tadi mengungkapkan, ada hal-hal baru yang dia akan sampaikan karena mengacu pada hal terkini itu keadaan D sudah membaik, sudah bersekolah. Nanti kami akan analisa dengan kekinian dari D," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)