Polres Jaksel Periksa Anggota Polisi yang Tak Mau Bayar Tol di GT Krukut Depok

Jum'at, 26 Mei 2023 - 10:13 WIB
loading...
Polres Jaksel Periksa Anggota Polisi yang Tak Mau Bayar Tol di GT Krukut Depok
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan memeriksa anggota polisi yang enggan membayar tol di Gerbang Tol (GT) Krukut, Kota Depok. Pengemudi yang mengendarai mobil dinas Polri tersebut merupakan anggota Polres Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary mengakui bila pengemudi yang viral tidak mau membaayar tol tersebut merupakan anggotanya. "Betul anggota Polres Jakarta Selatan, saat ini yang bersangkutan sedang diperiksa," kata Ade pada wartawan, Jumat (26/5/2023).

Namun, Ade belum menjelaskan secara rinci tentang identitas pengemudi mobil yang merupakan anggota polisi itu. Pasalnya, anggota tersebut tengah diperiksa lebih lanjut atas perbuatannya itu.


Sebelumnya viral di media sosial Instagram tentang adanya video mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam berpelat polisi tidak mau membayar tol di Gerbang Tol (GT) Krukut 3, Limo, Depok.

Video itu direkam pengendara mobil yang berada di belakang mobil berpelat polisi polisi itu dan diunggah kembali oleh akun Instagram @depokhariini.

Bahkan, disebutkan kalau mobil berpelat dinas itu enggan membayar tol, padahal mobil itu bukanlah mobil dinas khusus yang mendapatkan dispensasi melintas di ruas tol.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)