Heboh! Mobil Pelat Polisi Tak Mau Bayar Tol di GT Krukut Depok

Rabu, 24 Mei 2023 - 10:18 WIB
loading...
Heboh! Mobil Pelat Polisi Tak Mau Bayar Tol di GT Krukut Depok
Sebuah mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam dengan pelat nomor polisi VII.202-31 tidak mau membayar di Gerbang Tol (GT) Krukut 3 Depok. Foto/IG @depokhariini.
A A A
DEPOK - Heboh di sosial media sebuah mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam dengan pelat nomor polisi VII.202-31 tidak mau membayar tol tepatnya di Gerbang Tol (GT) Krukut 3, Limo, Depok.

Video tersebut dibagikan pengendara yang tepat berada dibelakang diduga kendaraan dinas oknum polisi tersebut dan diunggah kembali laman Instagram @depokhariini.



”Pelat polisi kagak mau bayar, plat polisi kagak mau bayar, pemerintah beginilah apakah perlu saya bayarin?” ujar seorang pengendara yang mengambil video di laman Instagram @depokhariini dikutip, Rabu (24/5/2023).

”Kejadian tersebut terjadi di gerbang tol Krukut 3. Secara kronologis, kendaraan tersebut bukanlah mobil dinas khusus yang mendapatkan dispensasi melintas di ruas tol. Petugas tol berhak meminta pengendara mobil melakukan transaksi normal,” katanya.



“Namun, dari pihak aparat, mereka menolak dengan marah untuk melakukan transaksi normal. Saya di TKP langsung dan jelas terdengar percakapannya,” tambah caption unggahan laman Instagram @depokhariini.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady menyebut pihaknya masih menyelidiki terkait nomor polisi yang digunakan asli atau palsu. ”Masih dalam penyelidikan. Apakah Nopol tersebut asli atau palsu,” kata Fuady saat dikonfirmasi.

Tak hanya itu, Fuady juga akan mengkonfirmasi ulang lokasi kejadian oknum polisi enggan membayar tol tersebut. ”Termasuk hal tersebut juga akan dikonfirmasi seperti apa kejadiannya,” ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)