Napi Lapas Cibinong Joget Dugem di Kamar, Kalapas: Video Lama dan Warga Binaan Disanksi Tegas

Rabu, 24 Mei 2023 - 16:55 WIB
loading...
Napi Lapas Cibinong Joget Dugem di Kamar, Kalapas: Video Lama dan Warga Binaan Disanksi Tegas
Video 2 napi Lapas Cibinong , Kabupaten Bogor asyik joget dugem di kamar. Setelah ditelusuri ternyata video tersebut video lama dan warga binaan sudah disanksi tegas. Foto: Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Beredar video narapidana Lapas Cibinong , Kabupaten Bogor asyik joget dugem di kamar. Setelah ditelusuri ternyata video tersebut rekaman atau video lama dan warga binaan sudah disanksi tegas.

"Video itu memang terdapat di Lapas Cibinong, tapi bukan sel arena joget. Sama sekali tidak ada tempat itu dan WBP sudah diberikan tindakan tegas," ujar Kepala KPLP Lapas Cibinong Nurhamdan melalui Kabag Humas dan Publikasi Ditjen PAS Rika Aprianti, Rabu (24/5/2023).



Dalam video beredar luas tampak dua pria joget dugem dalam sebuah ruangan. Dengan santainya, keduanya memakai topi dan kacamata hitam menikmati alunan musik dengan kelap-kelip lampu disko di sekitarnya.

Pihak lapas menyatakan video tersebut terjadi sekitar setahun lalu. Semua pelanggaran yang dilakukan warga binaan akan ditindak tegas sesuai Permenkumham No 6 Tahun 2013 tentang Tata Tertib Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara.

"Kami tidak pandang bulu. Siapa pun yang melakukan pelanggaran akan kami tindak tegas sesuai aturan berlaku," kata Rika.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)