Babi Kembali Bikin Geger Depok, Ketua RW: Belum Ada Laporan Kehilangan

Rabu, 24 Mei 2023 - 14:22 WIB
loading...
Babi Kembali Bikin Geger Depok, Ketua RW: Belum Ada Laporan Kehilangan
Warga Jalan Pakarena II, RT 5/RW 11, Mekarjaya, Sukmajaya, dihebohkan dengan kemunculan seekor babi yang mondar-mandir di gang. Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
DEPOK - Kemunculan babi di tengah permukiman warga kembali bikin geger Kota Depok . Kali ini giliran warga Jalan Pakarena II, RT 5/RW 11, Mekarjaya, Sukmajaya, dihebohkan dengan kemunculan seekor babi yang mondar-mandir di gang permukiman penduduk.

Kemunculan babi berwarna hitam tersebut diketahui dari rekaman kamera pengawas atau CCTV. Video rekaman CCTV itu viral di media sosial.

Ketua RW 11 Mekarjaya, Gina, menegaskan tidak ada warganya yang memelihara hewan babi, seperti yang ramai di jagat media sosial.

"Tidak ada yang memelihara babi (di lingkungan RW 11)," ujar Gina saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2023).



Menurut dia, hingga saat ini belum ada laporan warga yang kehilangan harta benda akibat kemunculan babi berwarna hitam yang diduga ngepet tersebut.

"Sampai saat ini tidak ada, atau belum ada laporan dari masyarakat yang kehilangan apa pun," tegas Gina.

Gina juga belum berani memastikan apakah hewan yang tertangkap CCTV tersebut benar-benar seekor babi atau bukan.

"Saya tidak tahu apakah itu babi atau bukan, karena saya hanya lihat dari rekaman CCTV, belum pasti apakah itu babi, hanya binatang yang menyerupai binatang babi," tuturnya.

Babi Kembali Bikin Geger Depok, Ketua RW: Belum Ada Laporan Kehilangan
Gang di Jalan Pakarena II, RT 5/RW 11, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, yang menjadi lokasi kemunculan babi. Foto: MPI/Refi Sandi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)