Perdana, Ahlam Travel Berangkatkan 45 Jemaah Umrah ke Tanah Suci

Minggu, 21 Mei 2023 - 13:49 WIB
loading...
Perdana, Ahlam Travel Berangkatkan 45 Jemaah Umrah ke Tanah Suci
Biro Perjalanan Haji dan Umrah Ahlam Travel memberangkatkan 45 jemaah umrah ke Tanah Suci di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (19/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Biro Perjalanan Haji dan Umrah, Ahlam Travel memberangkatkan 45 jemaah umrah ke Tanah Suci. Ini merupakan pemberangkatan perdana yang dilaksanakan Ahlam Travel. Para jemaah tersebut berangkat dengan pesawat Emirates melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Jumat (19/5/2023).

Direktur Operasional Ahlam Travel Umar Ali Faris mengatakan, pihaknya berkomitmen memberangkatkan jemaah sesuai jadwal meski banyak travel yang menjadwal ulang jadwal umrah mereka. “Umrah ini merupakan keberangkatan perdana dari travel kami,” kata Umar Ali Faris dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/5/2023).

Umar Ali Faris merasa bersyukur atas kepercayaan jemaah dan umat muslim Indonesia atas keberangkatan perdana ini. “Insyaallah kami berupaya memberikan pelayanan terbaik dan profesional bagi seluruh jemaah umrah,” tuturnya.

Menurutnya, umrah perdana ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Ahlam Travel membidik untuk segmen market yang menginginkan ibadah umrah yang praktis dan transparan, tanpa mengurangi tujuan inti dari perjalanan umrah.

“Memang Ahlam Travel tidak menggunakan seragam dan koper travel. Harga yang ditampilkan dalam website dan link sosial media kami itu sudah all in. Artinya tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada jemaah lagi,” tandanya.

Salah seorang Jemaah umrah Dwi Apriani dari Pontianak, yakin dan percaya dengan pelayanan yang diberikan Ahlam Travel. Menurutnya, ibadah umrah bersama Ahlam Travel ini jauh lebih hemat, dikarenakan banyak pemangkasan biaya.

Misalnya saja, manasik yang dilakukan via online tapi tetap disampaikan dengan sangat baik. Termasuk kajian online secara rutin sebelum keberangkatan. “Jadi sangat memudahkan jemaah dari luar kota seperti kami. Meski terpisah jarak tetap merasakan esensi dari ibadah umroh tersebut,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)