Pos Indonesia-Treetan Permudah Layanan Umrah dan Wisata Halal melalui PosPay

Jum'at, 07 Juni 2024 - 20:06 WIB
loading...
Pos Indonesia-Treetan Permudah Layanan Umrah dan Wisata Halal melalui PosPay
PT Pos Indonesia bersama dengan Treetan meluncurkan PosPay yang memudahkan umat Islam untuk umrah dan wisata halal di Tanah Suci. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT Pos Indonesia bersama dengan Treetan meluncurkan PosPay sebuah platform digital yang menyediakan berbagai layanan pembayaran online. Peluncuran ini untuk mempermudah umat Islam mendapatkan layanan umrah dan wisata halal.

Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia (PosIND) Haris mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan akan layanan wisata yang sesuai dengan nilai-nilai keagamaan, kini hadir PosPay bersama Treetan dan layanan PosIND yang menjawab kebutuhan umat muslim akan ibadah umrah dan wisata halal.

"PosPay bekerja sama dengan Treetan, sebuah aplikasi perjalanan yang memberikan informasi lengkap mengenai berbagai paket travel dari berbagai biro perjalanan umroh dan wisata halal di Indonesia," kata Haris dalam acara Launching Layanan Umroh dan Wisata Halal di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, dikutip Jumat (7/6/2024).



Melalui kerja sama ini, kata dia, PosPay dan Treetan menghadirkan kemudahan bagi para calon jemaah umrah dan wisatawan muslim untuk melaksanakan ibadah umrah dan berwisata halal dengan lebih mudah dan aman. Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan biro perjalanan yang terpercaya, namun juga menyediakan informasi terkini mengenai harga paket, jadwal keberangkatan, serta fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing biro travel.

"Dengan begitu, para calon jamaah dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka," katanya.



Dia mengatakan, keunggulan kerja sama PosPay yakni kemudahan untuk memesan perjalanan umrah dan wisata halal kapan pun dan di mana pun. Melalui aplikasi PosPay yang dapat diakses melalui smartphone, para calon jemaah dapat memilih dan memesan paket perjalanan sesuai dengan keinginan mereka.

"Pembayaran juga dapat dilakukan melalui PosPay yang menyediakan berbagai metode pembayaran online. Sehingga memudahkan para calon jemaah yang berada di berbagai daerah di Indonesia," sambungnya.

Dia mengatakan, PosPay dan Treetan juga terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan terpercaya bagi para pengguna. Dia berharap, dengan layanan ini dapat membantu mewujudkan impian para muslim untuk melaksanakan ibadah umrah dan berwisata halal di Tanah Suci dengan lebih mudah dan aman.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3090 seconds (0.1#10.140)
pixels