Berangkatkan 45 Jemaah Umrah, Dwins Travel Bagikan Emas dan Ponsel

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 12:25 WIB
loading...
Berangkatkan 45 Jemaah Umrah, Dwins Travel Bagikan Emas dan Ponsel
Travel umrah Dwins Travel memberangkatkan sebanyak 45 jemaah ke Tanah Suci, Rabu (9/8/2023). Para jemaah berangkat dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Travel umrah Dwins Travel memberangkatkan sebanyak 45 jemaah ke Tanah Suci , Rabu (9/8/2023). Para Jemaah berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines.

Perjalanan umrah ini dibimbing Ustaz Hendy Abu Adzhar. Di sela waktu menunggu di bandara, CEO Dwins Travel membagikan emas kepada jemaah. Ada juga jemaah umrah yang mendapatkan hadiah ponsel.

Hal tersebut dilakukan sebagai apresiasi kepada jemaah yang telah mempercayakan kepada Dwins Travel untuk perjalanan ibadah umrahnya. “Emas ini sebagai bentuk terima kasih kami karena bapak dan ibu sudah mempercayakan kepada kami untuk pendamping perjalanan ibadah umrahnya,” kata Davit Supriyadi di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (9/8/2023).

Davit juga berpesan agar jemaah menjaga kesehatan dan stamina selama proses ibadah dan memaksimalkan ibadah umrah sebagai wasilah mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Semoga Allah lancarkan proses ibadah umroh ini sampai nanti pulang ke Tanah Air,” ujarnya.

Di waktu yang sama, Aji, jemaah asal Balikpapan Kalimantan Timur puas dengan pelayanan Dwins Travel. “Tata caranya cukup dibantu sehingga saya memutuskan ikut umrah Dwins Travel. Semoga ke depan Dwins Travel emakin maju dan mampu melayani seluruh jemaah di seluruh Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Johan Iskandar Muda, jemaah asal Ciledug Tangerang mengetahui Dwins Travel melalui Instagram. “Saya cari tahu bagaimana Dwins ini dan ternyata profesional. Semuanya bagus, perlengkapan bagus, pakaian bagus. Saya suka sekali,” jelasnya. Prosesi pelepasan ditutup dengan doa yang dipimpin Ustadz Hendy Abu Adzhar.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)