Bahagianya Emak-Emak Ini Dapat Hadiah Umrah Usai Jawab Tantangan Wakil Wali Kota Depok

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 13:07 WIB
loading...
Bahagianya Emak-Emak Ini Dapat Hadiah Umrah Usai Jawab Tantangan Wakil Wali Kota Depok
Emak-emak bernama Neni dapat hadiah umrah dalam acara Festival Kebangsaan di Alun-Alun Kota Depok, Sabtu (26/8/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Emak-emak bernama Neni asal Abadijaya, Sukmajaya, ini tak pernah membayangkan bakal dapat hadiah umrah dalam acara Festival Kebangsaan di Alun-Alun Kota Depok, Sabtu (26/8/2023). Rasa bahagia dan senang langsung pecah ketika dia dinyatakan berhak mendapat doorprize atau hadiah umrah.

Awalnya, Neni di hadapan Wali Kota Depok Mohammad Idris ditantang Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono menjawan pertanyaan. Neni pun berhasil menjawab pertanyaan terkait siapa pembuat teks, pengetik teks, dan membacakan teks proklamasi di hadapan penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Neni saat di atas panggung sempat gugup dan terbata-bata saat menjawab pertanyaan satu persatu. Namun, Neni akhirnya dinyatakan berhasil menjawab pertanyaan dan berhak mendapatkan hadiah umrah dari acara Festival Kebangsaan yang merupakan puncak peringatan HUT ke-78 RI tingkat Kota Depok.



"Alhamdulillah, senang. Siapa yang enggak senang ya, umat Islam juga pasti senang (bisa umrah), cita-cita seluruh umat muslim," kata Neni kepada wartawan.

Neni mengaku sempat grogi dan blank saat di atas panggung dan menjawab satu persatu pertanyaan tersebut. Ia pun bersyukur tetap dinyatakan berhak dapat hadiah umrah.

Neni menyebut akan menggunakan hadiah umrah untuk berangkat pribadi, meski sudah pernah menginjakkan kaki dan beribadah di Tanah Suci.

"Qadarullah orang tua sudah beberapa kali umrah, sudah haji juga. Qadarullah saya juga sudah 2001, sudah haji juga," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)