Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Pria Tanpa Kelamin di Depok

Sabtu, 20 Mei 2023 - 09:38 WIB
loading...
Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Pria Tanpa Kelamin di Depok
Polisi mengamankan barang bukti berupa beberapa bungkus rokok dari lokasi penemuan mayat perempuan di Tapos, Depok. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Polres Metro Depok kesulitan mengungkap indetitas mayat pria tanpa kelamin yang ditemukan di Tapos, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Sebab, kondisi mayat telah mengalami pembusukan dan sidik jari sulit terbaca.

”Begini, kalau sidik jari maksimal 60 persen yang bisa dilihat, kondisi mayat sudah lama dan jari juga sudah gembung, banyak cairan. Kita bekukan dengan alat khusus namun terbaca 60 persen,” kata Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, Sabtu (20/5/2023).



Yogen menambahkan bahwa sidik jari MR X memiliki kesamaan pola dengan delapan identitas berbeda. Kendati demikian, kedelapan orang tersebut masih hidup semua. ”Tapi setelah dicek dari 8 orang itu diyakini masih hidup semua," ucapnya.

Tak hanya itu, Yogen menyebut hingga saat ini tidak ada laporan orang kehilangan anggota keluarga yang sesuai dengan ciri ciri mayat MR X. ”Sampai sekarang nggak ada, disesuaikan dengan tinggi badan, usia korban, sampai sekarang belum ada,” jelasnya.



Sebelumnya, Polres Metro Depok masih mendalami kasus penemuan mayatpria tanpa kelamin yang ditemukan di semak-semak perkebunan, Tapos, Kota Depok. Sebelumnya mayat itu diketahui seorang wanita, namun hasil autopsi mayat itu merupakan pria.



Berdasarkan penelusuran kepolisian mayat pria kehilangan kelamin dan penyidik tengah memeriksa tujuh saksi untuk mengungkap identitas MR X. Saksi itu dari warga sekitar maupun karyawan pabrik setempat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)