Polisi Duga Mayat Tanpa Kelamin di Depok Tewas Dibunuh Soal Utang Piutang

Sabtu, 20 Mei 2023 - 07:15 WIB
loading...
Polisi Duga Mayat Tanpa Kelamin di Depok Tewas Dibunuh Soal Utang Piutang
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto/SINDOnews
A A A
DEPOK - Polres Metro Depok masih mendalami dan menyelidiki kasus penemuan mayat pria tanpa kelamin yang ditemukan di sebuah kebun daerah Tapos, Cimanggis, Kota Depok. Polisi mengungkap dugaan sementara MR X dibunuh terkait utang piutang.

”(Dugaan sementara) terkait masalah utang piutang, masih didalami,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, Sabtu (20/5/2023).



”Kemungkinan ya kemungkinan, karena memang yang diduga pelaku ini memiliki banyak permasalahan terkait ekonomi. Kita masih mencari apakah banyak juga orang-orang yang merasa di hutangi, kita masih cek lagi,” tambahnya.

Yogen juga masih mencari informasi terkait terduga pelaku ke mantan istri dan wanita lain termasuk melacak jejak digital melalui ponsel pribadi. Namun, Ia mendapat kendala terduga pelaku sempat berganti ponsel sehingga tidak terbaca.

”Kita masih tanya lagi dari mantan istrinya terduga, kemudian ada wanita lain yang diduga menjadi penyebab itu juga, lagi kita selidiki semua lah. Termasuk hasil dari pengecekan HP, kita lakukan ternyata terduga ini berganti HP dari 5 Mei jadi tidak terbaca," ucapnya.



Sebelumnya, Polres Metro Depok masih mendalami kasus penemuan mayatpria tanpa kelamin yang ditemukan di semak-semak perkebunan, Tapos, Kota Depok.

Sebelumnya mayat itu diketahui seorang wanita, namun hasil autopsi mayat itu merupakan pria.

Berdasarkan penelusuran kepolisian mayat pria kehilangan kelamin dan penyidik tengah memeriksa tujuh saksi untuk mengungkap identitas MR X. Saksi itu dari warga maupun karyawan pabrik.



“Ada tujuh saksi, yaitu warga, tukang sabit rumput yang menemukan pertama dan beberapa buruh yang suka lewat situ,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)