Tiba di Bundaran HI, Rombongan Pawai Emas Timnas U-22 Disambut Riuh Ribuan Masyarakat

Jum'at, 19 Mei 2023 - 11:28 WIB
loading...
Tiba di Bundaran HI, Rombongan Pawai Emas Timnas U-22 Disambut Riuh Ribuan Masyarakat
Rombongan Pawai Emas Timnas Indonesia U-22 tiba di Bundaran Hotel Indonesia (HI) tepat pukul 10.50 WIB, Jumat (19/5/2023). Mereka disambut riuh ribuan masyarakat. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Rombongan Pawai Emas Timnas Indonesia U-22 tiba di Bundaran Hotel Indonesia (HI) tepat pukul 10.50 WIB, Jumat (19/5/2023). Mereka disambut riuh ribuan masyarakat yang sudah menunggu sejak pagi.

Pantauan MNC Portal di lokasi, rombongan skuat Garuda Muda tiba diiringi gelegar kembang api hingga kepulan asap flare.



Sontak, kawasan Bundaran HI yang awalnya senyap berubah seketika menjadi bergemuruh. Masyarakat kian histeris sekita melihat langsung pemain kebanggaannya.



Nama bek sayap Timnas U-22 Pratama Arhan menjadi salah satu pemain yang kerap terdengar dieluk-elukkan masyarakat penggemar sepakabola. Khususnya mereka yang datang dari kalangan suporter wanita.

Rombongan Garuda Muda berhenti beberapa saat tepat di depan panggung yang tengah diisi oleh personel grub band Cokelat.



Mereka seketika menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga beberapa saat mengitari Bundaran HI untuk kembali menuju Stasiun Utama Bung Karno (SUBK).

Tiba di Bundaran HI, Rombongan Pawai Emas Timnas U-22 Disambut Riuh Ribuan Masyarakat


Kepergian kontingen Garuda Muda diiringi oleh nyanyian Garuda di Dadaku oleh ribuan masyarakat, sehingga suasana di Bundaran HI bertambah riuh.

Dalam rombongan Pawai Emas tersebut tidak hanya Timnas Sepakbola U-22, tetapi juga terdapat beberapa peraih medali cabang olahraga lain pada ajang SEA Games Kamboja 2023.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)