Edan! Pencopet Malah Curi Momen di Pesta Penyambutan Pawai Emas Timnas U-22 di Bundaran HI

Jum'at, 19 Mei 2023 - 10:43 WIB
loading...
Edan! Pencopet Malah Curi Momen di Pesta Penyambutan Pawai Emas Timnas U-22 di Bundaran HI
Petugas Satpol PP mengamankan seorang pencopet yang beraksi saat ribuan orang bergembira dan tumpah ruah menyambut Timnas U-22, di kawasan Bundaran HI, Jumat (19/5/2023) pagi. Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Benar-benar edan. Kawanan pencopet malah curi momen di saat ribuan orang bergembira dan tumpah ruah menyambut rombongan Pawai Emas Timnas Sepakbola Indonesia U-22, di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2023) pagi.

"Copet bang, copet," teriak salah satu petugas.

Aksi copet itu terjadi sekitar pukul 09.29 WIB. Untungnya, petugas Saptop PP dengan sigap mengamankan pelaku copet di tengah kerumunan masyarakat menunggu kedatangan rombongan skuad Garuda Muda juara SEA Games Kamboja 2023.



Terlihat petugas mencengkram pakaian terduga pelaku, sambil berjalan ke arah Polsub Sektor Thamrin untuk diamankan. Pelaku mengenakan pakaian berwarna merah dengan jaket berwarna hitam.



Perisitiwa itu lantas mengundang perhatian masyarakat. Dimana di waktu bersamaan grup band Cokelat sedang tampil di panggung yang disediakan panitia.



Lantas Vokalis Cokelat Kikan Namara, langsung memberikan imbauan kepada ribuan penonton agar selalu menjaga barang bawaan.

"Para suporter, agar selalu menjaga barang bawaannya dan juga pasangannya," kata Kikan dari atas panggung.


Saat ini ribuan warga tumpah ruah di Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin dan kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), untuk menyambut iring-iringan Pawai Emas Timnas Indonesia U-22.

Rombongan Pawai Emas Timnas Indonesia U-22 sudah berangkat dari Kantor Kemenpora, Senayan. Rute pawai dimulai dari Kantor Kemenpora menuju Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman, putar balik di Bundaran HI, balik menuju Jalan Jenderal Sudirman, dan finish di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)