Kebakaran Hebat Hanguskan Lapak Limbah Oli di Tangerang

Rabu, 17 Mei 2023 - 21:44 WIB
loading...
Kebakaran Hebat Hanguskan Lapak Limbah Oli di Tangerang
Kebakaran hebat melanda lapak limbah oli di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/5/2023) malam. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Kebakaran hebat melanda lapak limbah oli di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/5/2023) malam. Kebakaran mulai merembet ke permukiman warga yang berada di sebelahnya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan, kebakaran berasal dari tumpukan drum di lapak limbah oli. Lokasi kebakaran berlokasi dekat dengan permukiman warga sehingga rumah tinggal warga ikut terbakar.


"Api berasal dari lapak limbah oli, dan memang lokasinya sangat berdempetan dengan rumah tinggal warga," ujarnya.

Tim Pemadam Kebakaran dari Pos Damkar Kelapa Dua dan Pos Damkar Curug hingga saat ini masih berusaha untuk memadamkan api di lokasi kejadian. Belum ada laporan terkait korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Saat ini api masih dalam situasi merah, dan sedang dilakukan pemadaman oleh anggota di TKP. Tidak ada korban jiwa," kata Ujat.


Tim damkar terkendala melakukan pemadaman karena kesulitan menuju lokasi. Sebab akses masuk menuju lokasi sangat sempit, hanya mobil unit kecil yang bisa keluar masuk.

Untuk saat ini sedang di koordinasikan untuk pembukaan jalan unit besar dengan menghancurkan tembok pembatas rumah warga.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)