Korban Tewas Kebakaran di Sawangan Depok Ternyata Pemilik Bengkel

Rabu, 17 Mei 2023 - 17:18 WIB
loading...
Korban Tewas Kebakaran di Sawangan Depok Ternyata Pemilik Bengkel
Korban tewas kebakaran di bengkel Jalan Raya Mochtar, Sawangan Baru, Depok, Rabu (17/5/2023) ternyata Raju Junjungan (24), warga Pamulang, Tangsel. Korban merupakan pemilik bengkel. Foto: Ist
A A A
DEPOK - Terungkap! Korban tewas kebakaran di bengkel Jalan Raya Mochtar, Sawangan Baru, Depok, Rabu (17/5/2023) ternyata Raju Junjungan (24), warga Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Korban merupakan pemilik bengkel.

Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi mengatakan, korban ditemukan tewas dalam posisi tertidur di lantai. “Korban jiwa yang hangus terbakar dalam keadaan tertidur di lantai,” ujarnya, Rabu (17/5/2023).



Satu motor ludes terbakar. Kemudian juga perlengkapan bengkel juga habis dilalap api. “Kerugian belum bisa diperkirakan. Yang terbakar seperangkat alat bengkel dan satu motor,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, api diketahui pukul 01.00 WIB. Saksi pertama adalah warga yang berdekatan dengan bengkel korban. Kemudian saksi memberitahu pada warga lain dengan berteriak minta tolong.

Selanjutnya dilaporkan ke Ketua RT dan petugas pemadam kebakaran. “Enam mobil pemadam kebakaran dan anggota piket fungsi bersama Pawas meluncur ke lokasi kejadian,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)