Pelaku Utama Pembacokan Siswa SMK Ditangkap Tanpa Perlawanan di Tempat Kerja

Kamis, 11 Mei 2023 - 21:06 WIB
loading...
Pelaku Utama Pembacokan Siswa SMK Ditangkap Tanpa Perlawanan di Tempat Kerja
ASR, tersangka utama pembacokan siswa SMK di Simpang Pomad, Kota Bogor, tiba di Polresta Bogor Kota. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - ASR, tersangka utama pembacokan siswa SMK di Simpang Pomad , Kota Bogor, sempat bekerja selama pelariannya di wilayah Yogyakarta. Tersangka berinisial ASR alias Tukul itu pun berhasil ditangkap polisi di sebuah warung makan tempatnya bekerja.

"Ditangkap di warung. Sempat bekerja," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan, Kamis (11/5/2023).

Ketika ditangkap, tambah Bismo, tidak ada perlawanan dari tersangka. Saat ini, polisi masih akan mendalami ada tidaknya keterlibatan dari teman-teman tersangka selama pengejaran oleh polisi.

"Tidak ada (perlawanan). Nanti kita dalami," tutupnya.

Seperti diketahui, seorang pelajar berinisial AS meninggal dunia usai dibacok di sekitaran Simpang Pomad, Kota Bogor pada Jumat 10 Maret 2023. Korban dibacok dengan senjata tajam ketika hendak menyeberang jalan oleh pelaku yang menaiki motor.



Korban diketahui warga Kampung Cijujung Tengah, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Tetapi, korban merupakan pelajar kelas 10 salah satu SMK swasta di wilayah Kota Bogor.

Dalam kasus ini, polisi menangkap 3 orang yang terlibat yakni berinisial MA (17) berperan sebagai pemilik motor dan senjata tajam jenis golok panjang dan SA (18) berperan yang membuang barang bukti senjata tajam. Satu orang lagi yakni berperan menyembunyikan pelaku MA dan SA setelah kejadian.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)