RPA Perindo Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim di Panti Mizan Amanah

Kamis, 11 Mei 2023 - 20:14 WIB
loading...
RPA Perindo Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim di Panti Mizan Amanah
Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo menyambangi Panti Yatim Mizan Amanah untuk bersilaturahmi dan memberikan santunan. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Panti Yatim Mizan Amanah, Jalan Pejompongan Dalam, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, mendapatkan santunan dari Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo . RPA merupakan sayap Partai Perindo.

Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina mengatakan, selain memberikan santunan, pihaknya juga melakukan silaturahmi. Kegiatan ini merupakan wujud nyata sayap Partai Perindo untuk menyentuh segala lapisan anak-anak di Indonesia.

"Ini adalah wujud nyata, salah satu bagian dari pada program kami yang langsung menyentuh anak-anak Indonesia. Apalagi bagi anak-anak yatim dalam suasana Idulfitri," ujar Jeannie di lokasi, Kamis (11/5/2023).

Jeannie menambahkan, kegiatan ini semakin terasa dan berkesan. Sebab, Partai Perindo menjadi pelopor adanya santunan ke panti yatim tersebut.

"Di sini pengurus mengatakan bahwa mereka sangat tersentuh karena sudah 11 tahun di sini, kunjungan pertama adalah dari Partai Perindo," ujarnya.



Maka itu, kata dia, pihaknya disambut oleh para penghuni panti. "Jadi mereka apresiasi kedatangan kami selama 11 tahun di kalau kita melihat ini kan pusat Jakarta ada rasa sentuhan kemanusiaan nilai-nilai moralitas membangun silaturahmi dengan semua," sambungnya.

Di sisi lain, Jeannie berharap, dengan adanya kegiatan tersebut mampu menjadi silaturahmi yang berkelanjutan. Karena, selain perlu adanya dukungan bagi anak-anak yatim itu, mereka juga merupakan calon generasi penerus bangsa yang perlu diperhatikan.

"Semoga silaturahmi daripada Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo dapat terus berlanjut. Dan kita selalu mendampingi anak-anak Indonesia memberikan semangat karena mereka adalah penerus-penerus daripada bangsa Indonesia ke depan," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)