DPP RPA Perindo Gelar Konsolidasi dengan RPA Perindo Jaktim: Kita Pastikan Visi dan Misi Tersampaikan

Jum'at, 31 Maret 2023 - 19:18 WIB
loading...
DPP RPA Perindo Gelar Konsolidasi dengan RPA Perindo Jaktim: Kita Pastikan Visi dan Misi Tersampaikan
DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar konsolidasi dengan DPD RPA Perindo Jaktim di Aula Mustika, Cakung, Penggilingan, Jakarta Timur, Jumat (31/3/2023). Foto: MPI/Martin Ronaldo
A A A
JAKARTA - DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar konsolidasi dengan DPD RPA Perindo Jakarta Timur di Aula Mustika, Cakung, Penggilingan, Jakarta Timur, Jumat (31/3/2023).

DPP RPA Perindo yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak melakukan konsolidasi dengan dihadiri beberapa calon anggota legislatif (Caleg) Pemilu 2024.
Baca juga: RPA Perindo Berharap Terdakwa Kekerasan Seksual Dijatuhi Hukuman Maksimal

"Kita sudah melakukan ke semua titik di Jakarta dan ini yang terakhir di Jakarta Timur. Konsolidasi kali ini untuk pemenangan dan perampungan struktur. Kami datang untuk melakukan pendampingan tanpa membayar sedikit pun terhadap tindakan pelecehan baik fisik maupun nonfisik," ujar Ketua DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina.

Hingga kini pihaknya terus memperjuangkan kasus kekerasan dan pendampingan trauma healing kepada korban. "Kami juga akan memberikan pendampingan psikologis terhadap korban kekerasan pelecehan seksual," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)