RPA Perindo Tangerang Gelar Konsolidasi dan Halalbihalal

Rabu, 10 Mei 2023 - 20:54 WIB
loading...
RPA Perindo Tangerang Gelar Konsolidasi dan Halalbihalal
RPA Partai Perindo Kabupaten Tangerang menggelar konsolidasi sekaligus halalbihalal bersama seluruh DPD RPA dan DPRT RPA, Rabu (10/5/2023). Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Kabupaten Tangerang menggelar konsolidasi sekaligus halalbihalal bersama seluruh DPD RPA dan DPRT RPA, Rabu (10/5/2023). Dalam pertemuan tersebut, visi misi RPA Perindo kembali disampaikan agar setiap anggota mengingat dan menjalankan masing-masing tugasnya.

"Kegiatan hari ini intinya rapat konsolidasi sekaligus halalbihalal setelah Lebaran. Pertemuan ini juga sekaligus memastikan visi misi RPA Perindo tersampaikan ke tingkat DPD, DPC, hingga DPRT," ujar Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina.
Baca juga: Korban Kekerasan Seksual Takut Lapor, RPA Perindo Kabupaten Tangerang Siap Lakukan Pendampingan

Selama ini masalah perempuan dan anak menjadi fokus berbagai pihak, begitu juga dengan RPA Perindo. Tak hanya mendampingi pemulihan fisik dan mental korban, RPA Perindo juga memastikan pelaku mendapatkan vonis hukuman tertinggi.

"Kami kawal seluruh proses hukum mulai dari pelaporan hingga masuk pengadilan. Kami juga tentu akan fokus mendampingi pemulihan korban sampai fisik dan mentalnya pulih sepenuhnya," katanya.

RPA Perindo yang dikenal peduli dan gigih turun tangan memperjuangkan hak perempuan dan anak ke depannya akan terus melakukan sosialisasi UU Perlindungan Anak dan Perempuan kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Nilai-nilai moralitas dan kemanusiaan yang diperjuangkan RPA Perindo dapat tersampaikan ke akar rumput, menolong anak dan perempuan yang mengalami tindak kekerasan baik fisik maupun seksual secara gratis," kata Jeannie.

RPA Perindo juga mengharapkan keikutsertaan masyarakat dalam melaporkan setiap kasus kekerasan pada perempuan dan anak yang terjadi di lingkungan sekitar. Terlebih saat ini RPA Perindo juga telah hadir hingga tingkat kelurahan dan desa untuk memperluas jangkauan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)