Gelar Konsolidasi, RPA Siap Bantu Kemenangan Perindo

Rabu, 10 Mei 2023 - 21:35 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, RPA Siap Bantu Kemenangan Perindo
RPA Perindo Kabupaten Tangerang menggelar konsolidasi dan halalbihalal bersama seluruh DPD RPA dan DPRT RPA, Rabu (10/5/2023). Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Kabupaten Tangerang menggelar konsolidasi dan halalbihalal bersama seluruh DPD RPA dan DPRT RPA, Rabu (10/5/2023). Pertemuan ini juga memperkuat ikatan sayap partai dalam membantu kemenangan Perindo pada Pemilu 2024.

"Kami siap memenangkan Dapil Banten 3 DPR," ujar Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina di Tangerang, Rabu (10/5/2023).

Pertemuan ini juga untuk memperkuat koordinasi masing-masing anggota dalam merealisasikan visi misi RPA Perindo. Nilai-nilai moralitas dan kemanusiaan yang diperjuangkan RPA Perindo dapat tersampaikan ke akar rumput, menolong anak dan perempuan yang mengalami tindak kekerasan baik fisik maupun seksual secara gratis.
Baca juga: RPA Perindo Tangerang Gelar Konsolidasi dan Halalbihalal

"Indonesia saat ini sedang krisis kekerasan seksual dan fisik. Artinya, dibutuhkan jawaban konkret dari partai di Indonesia. Kita langsung eksekusi kekerasan anak dan perempuan sekaligus pendampingan korban bahkan jangkauannya harus sampai ke tingkat kelurahan atau desa," kata Jeannie.

RPA Perindo yang dikenal peduli dan gigih turun tangan memperjuangkan hak perempuan dan anak ke depannya akan terus melakukan sosialisasi UU Perlindungan Anak kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Kami pastinya membawa nilai kemanusiaan. Masalah perempuan dan anak adalah masalah yang universal. Kami membantu dari hati bagaimana korban dipulihkan dan bagaimana pelaku dibawa ke ranah hukum," ucapnya.

Selain melakukan pendampingan korban kekerasan seksual ataupun fisik, RPA Perindo juga mengadakan pendidikan gratis kepada anak-anak dari keluarga tidak mampu. Anak-anak akan mendapatkan pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, Bahasa Mandarin, serta mata pelajaran lainnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)