Minibus Ringsek Kecelakaan di Jalan Layang Pancoran, Lalin Arah Cawang Padat

Selasa, 09 Mei 2023 - 07:24 WIB
loading...
Minibus Ringsek Kecelakaan di Jalan Layang Pancoran, Lalin Arah Cawang Padat
Minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Layang Pancoran arah Cawang, Selasa (9/5/2023) pagi. Foto: Twitter @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Layang Pancoran arah Cawang, Selasa (9/5/2023) pagi. Imbasnya, arus lalu lintas (lalin) di jalan layang mengarah Cawang mengalami kepadatan.

Informasi kecelakaan lalu lintas itu diunggah oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro. Tampak mobil minibus bernomor polisi T 1351 NL berwarna hitam itu melintang hampir ke tengah jalanan.



Akibatnya, arus lalu lintas dari Jalan Layang Pancoran ke arah Cawang padat merayap lantaran menyempitnya jalur jalanan.

Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan yang menimpa mobil minibus tersebut. Demikian juga ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, tampak mobil tersebut mengalami ringsek pada bagian bemper belakangnya dan kaca pecah.



Belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian tentang insiden kecelakaan minibus tersebut. Namun petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan kecelakaan tersebut. Polisi juga melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)