Update Kondisi Lansia Korban Penusukan WNA, Kapolres Jakut: Masih Butuh Perawatan Intensif

Senin, 08 Mei 2023 - 15:21 WIB
loading...
Update Kondisi Lansia Korban Penusukan WNA, Kapolres Jakut: Masih Butuh Perawatan Intensif
Kapolres Metro Jakarta Utara menjenguk lansia korban penganiayaan oleh WNA asal Nigeria, AN (32), di RS Gading Pluit, Senin (8/5/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menjenguk wanita lanjut usia (lansia) korban penganiayaan di apartemen Kelapa Gading yang dilakukan oleh warga negara asing (WNA) asal Nigeria, AN (32).

Kombes Gidion mengatakan, satu dari dua korban hingga saat ini masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Sebab korban mengalami luka yang cukup serius.

"Hari ini saya menjenguk salah satu korban penganiayaan menyebabkan luka, atas nama Ibu Ratna (58), yang terjadi pada Jumat malam. Korban ada dua orang, yang hari ini masih di Rumah sakit adalah Ibu Ratna" ujar Gidion seusai menjenguk korban di RS Gading Pluit, Senin (8/5/2023).



Menurut Gidion, kondisi korban saat ini sudah mulai membaik. Meski demikian, tim medis RS Gading Pluit menyebut korban masih memerlukan perawatan yang intensif.

"Memerlukan perawatan yang cukup intensif, dan semua dalam penanganan tim dokter dengan baik," ungkap Gidion.

Dalam kasus ini, polisi secara resmi sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka. Untuk mendalami kasus ini, polisi melibatkan sejumlah unsur.



"Kita melibatkan dokter psikologi forensik, kemudian bekerja sama dengan Imigrasi, dan stakeholder yang lain. Kebetulan yang bersangkutan juga pernah berperkara di Jakarta Selatan," pungkasnya.

Sebelumnya sempat viral di media sosial seorang WNA mengamuk di sebuah apartemen kawasan Kelapa Gading, Jumat (5/5/2023) malam. Pelaku dengan sadis membabi-buta menganiaya dua nenek-nenek di lorong lantai 20 apartemen itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)