KRL Jakarta-Bogor Dilempari Batu di Tanjung Barat, 1 Penumpang Terluka

Senin, 08 Mei 2023 - 12:25 WIB
loading...
KRL Jakarta-Bogor Dilempari Batu di Tanjung Barat, 1 Penumpang Terluka
Pelemparan batu terhadap KRL Commuter Line masih saja terjadi. Kali ini KRL Commuter Line relasi Jakarta-Bogor dilempari batu di sekitar Stasiun Tanjung Barat. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pelemparan batu terhadap KRL Commuter Line masih saja terjadi. Kali ini KRL Commuter Line relasi Jakarta-Bogor dilempari batu di sekitar Stasiun Tanjung Barat, hingga menyebabkan satu penumpang terluka.

Pihak KAI Commuter membenarkan adanya peristiwa tersebut, dan menyayangkan masih adanya perbuatan manusia yang dapat membahayakan nyawa penumpang itu.



"Dapat disampaikan kejadian pelemparan batu pada salah satu kereta Commuter Line, benar adanya. Kereta yang terkena pelemparan adalah Kereta Khusus Wanita (KKW) pada KA 4326 (Jakarta-Bogor)," ujar Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan, Senin (8/5/2033).

Ia menyebutkan, pelemparan batu itu terjadi pada Minggu, 7 Mei 2023 sekitar pukul 18.45 WIB, di sekitar Stasiun Tanjung Barat. Akibat pelemparan batu itu, salah seorang pengguna KRL Commuter Line menjadi korban.



"Pengguna tersebut langsung diberikan pemeriksaan dan pengobatan di poskes Stasiun Citayam. Setelahnya pengguna tersebut diperbolehkan untuk pulang," tuturnya.

KAI Commuter sangat menyayangkan kejadian tersebut karena dapat membahayakan pengguna yang ada di dalam KRL. KAI Commuter meminta masyarakat di sekitar rel dan stasiun, agar turut menjaga fasilitas umum dan tidak melakukan aksi vandalisme yang bisa membahayakan.

Baca Juga: Viral Pelemparan Batu ke KRL di Perlintasan Stasiun Tebet-Manggarai, Penumpang Terluka

"Bagi yang melihat aksi vandalisme dapat melaporkan ke akun media sosial resmi @commuterline atau ke kontak center 021 121. Mari kita menjaga fasilitas publik, kenyamanan dan keselamatan bersama dalam bertransportasi, khususnya Commuter Line," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)