Viral Kaca KRL Pecah Dilempar Batu di Stasiun Cilebut, KAI Commuter: Tidak Ada Korban

Kamis, 01 Desember 2022 - 21:27 WIB
loading...
Viral Kaca KRL Pecah Dilempar Batu di Stasiun Cilebut, KAI Commuter: Tidak Ada Korban
Seorang pria berjalan di depan kaca KRL Commuter Line yang pecah karena dilempari batu di sekitar Stasiun Cilebut. Meski begitu, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Beredar video di media sosial kaca KRL Commuter Line yang pecah dilempar batu di sekitar Stasiun Cilebut , Kabupaten Bogor. Beruntung, tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam aksi tersebut.

Video itu diunggah Instagram @infokabupatenbogor. Dalam videonya terlihat kaca KRL yang masih berjalan sudah dalam kondisi berlubang cukup besar. Baca juga: Pajero Meledak di Menteng, Diduga Dilempar Bom Rakitan

Serpihan kaca pun berserakan di bangku penumpang dan lantai kereta. Terlihat, kondisi di dalam kereta yang cukup lengang tidak banyak penumpang.



"Sebuah video memperlihatkan kaca kereta rel listrik (KRL) pecah viral di media sosial. Kaca tersebut pecah gegara lemparan batu," tulis keterangan dalam video akun Instagram @infokabupatenbogor yang dikutip MNC Portal, Kamis (1/12/2022).

Terpisah, Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan membenarkan adanya aksi pelemparan batu ke kaca KRL. Dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa atau luka.

"Betul, tidak ada korban," kata Leza dikonfirmasi MNC Portal Indonesia. Baca juga: Tampilan Livery KRL Commuter Line Diubah

Kata dia, setiap ada kejadian petugas stasiun akan mendatangi lokasi yang diperkirakan terjadi pelemparan batu. Nantinya, petugas akan melakukan sosialisasi kepada warga terkait bahaya aksi tersebut.

"Setiap kejadian vandalisme ini, petugas stasiun akan langsung mendatangi TKP, memberikan sosialiasi dan edukasi bahayanya melakukan pelemparan kepada warga sekitar," pungkasya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2561 seconds (11.210#12.26)