Tampilan Livery KRL Commuter Line Diubah

Minggu, 08 November 2020 - 07:15 WIB
loading...
Tampilan Livery KRL Commuter Line Diubah
PT KAI Commuter Line akan mengubah tampilan livery sarana KRL secara bertahap.Foto/Istimewa/Twitter @CommuterLine
A A A
JAKARTA - PT KAI Commuter Line akan mengubah tampilan livery sarana KRL Commuter Line secara bertahap. Tampilan livery baru ini mengkombinasikan warna merah, putih dan abu-abu.

Perubahan tampilan livery sarana KRL ini disampaikan PT KAI Commuter Line melalui kun Twitter resmi perusahaan tersebut yakni, @CommuterLine pada Jumat, 6 November 2020 lalu."KAI Commuter akan mengubah tampilan livery Sarana KRL secara bertahap, untuk memberikan semangat baru dalam menghadirkan layanan perjalanan kereta commuter line kepada masyarakat Indonesia. Sarana KRL KAI Commuter terdiri dari beberapa seri atau tipe," kicau akun Twitter tersebut.

Selanjutnya, akun ini memberikan perubahan warna dengan kicauan,"Livery baru Sarana KRL memiliki warna yg sama utk seri yg berbeda. Namun akan ada sedikit perbedaan pada tiap serinya. Tampilan livery tiap seri & tipe KRL yg dimiliki KAI Commuter ini terdiri dari kombinasi warna merah, putih & abu-abu dgn logo KAI Commuter terbaru,". (Baca: Motor Sport vs Bebek, 1 Orang Tewas di Kembangan)
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)