Polda Metro Jaya Terima Laporan Korban Koboi Arogan di Tol Tomang

Jum'at, 05 Mei 2023 - 12:58 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Terima Laporan Korban Koboi Arogan di Tol Tomang
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menerima laporan dari Hendra sopir taksi online yang ditodong pistol koboi arogan yang mengemudikan sedan dengan pelat nomor Polri. Dalam laporan tersebut pasal yang disangkakan kepada terlapor yakni, Pasal 352 KUHP tentang Penganiayaan Ringan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, laporan diterima dengan nomor LP/B/2391/V/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

"Kami telah menerima laporan atas kejadian tersebut. Laporan terkait dugaan tindak pidana Pasal 352 KUHP," kata Trunoyudo kepada wartawan, Jumat (5/5/2023).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dia minta diberi waktu terlebih dahulu.


"Kepolisian tentunya dalam melihat suatu peristiwa, harus dilihat secara utuh, sehingga metode penyidik dalam mengumpulkan informasi dan alat bukti guna menganalisa perkara dilakukan secara prosedur teknis dan scientific," tuturnya.

Seperti diketahui viral aksi koboi seorang pengendara mobil dinas polisi menodongkan pistol dan melakukan pemukulan kepada pengendara lain di Tol Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023) malam.

Wendra yang merupakan pendamping korban bernama Hendra, menceritakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.40 WIB. Kejadian berawal saat korban dan mobil yang ditumpanginya berada di jalur 3 dan akan berpindah ke jalur 4 di tol arah Tangerang menuju keluar Tol Tomang.

Namun, pengemudi mobil dinas polisi itu langsung tancap gas dan menghadang korban. Aksi arogansi oknum tersebut pun berlanjut. Tidak terima ditegur, dia mengeluarkan senjata api berupa pistol dan menodongkan ke arah korban bernama Hendra. Tak hanya itu, pelaku juga melakukan pemukulan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)