Jatuh dari Lantai 4, Penghuni Indekos di Tanjung Duren Tewas Mengenaskan

Kamis, 04 Mei 2023 - 16:50 WIB
loading...
Jatuh dari Lantai 4, Penghuni Indekos di Tanjung Duren Tewas Mengenaskan
Salah seorang penghuni indekos menunjukkan TKP JHJ terjatuh dari lantai 5 indekos di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial JHJ (24), asal Sidoarjo, Jawa Timur, tewas mengenaskan di sebuah indekos , Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023). Korban diduga jatuh dari lantai 4 indekosnya.

Penjaga indekos, Ahmad Asep Najili (37) mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 05.15 WIB. Saat itu, Jili, sapaan akrabnya mendengar suara yang sangat keras dari arah tangga.

"Saya awalnya tidur di bawah sini kan, jam 5 kurang lah dengar suara "gemrengg" kirain saya kucing karena ada suara kucing di atas. Saya bilang nanti aja lah lihatnya," kata Jili saat ditemui wartawan.

Tak berselang lama, dirinya yang sedang berada di kamar tersebut ditelepon oleh penghuni indekos lain dan mengabarkan bahwa korban JHJ tergelatak di tangga lantai satu.

"Pas lihat korban sudah geletak di sini napasnya juga udah hah hah (sudah tak berdaya) gitu. Saya minta tolong sama anak kos buat panggilin ambulans," kata dia.



Menurut Jili, korban saat itu langsung meninggal dunia saat hendak dibawa ke rumah sakit. Ia pun bergegas melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

"Kalau lihat dari CCTV, pertama itu dia keluar kamar ke dapur, balik lagi ke kamar, terus keluar lagi, kan di atas ada dua lorong nah dia keluar dari lorong sebelah sana ke sini jalan, trus naik, nah enggak lama jatuh," bebernya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang mengatakan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, korban mengalami luka di bagian kepala dan ada beberapa bagian tubuhnya patah akibat benturan keras. Polisi masih mendalami lebih lanjut terkait peristiwa ini.

"Untuk penyebab kematian korban mengapa bisa jatuh dari lantai 4 masih kita selidiki," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)