Maling Motor Kepergok, Teror Penghuni Indekos dengan Airsoft Gun

Sabtu, 08 April 2023 - 20:53 WIB
loading...
Maling Motor Kepergok, Teror Penghuni Indekos dengan Airsoft Gun
Dua orang pria kepergok hendak melakukan pencurian motor di rumah indekos kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
JAKARTA - Dua orang pria kepergok hendak melakukan pencurian motor di rumah indekos kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Karena kepergok, pelaku meneror penghuni indekos dengan airsoft gun.

Kejadian itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Awalnya terlihat seorang pria duduk dan menunggu di atas sepeda motor sembari melihat kondisi sekitar.



Tidak berselang lama, terlihat rekannya berlari ke sebuah motor sambil mengacungkan senjata api ke arah dalam rumah. Karena kepergok, keduanya kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra mengatakan, di lokasi ditemukan dua butir peluru gotri yang menempel di pintu indekos.

“Sudah kita pastikan air softgun karena dua gotri ya. Itu sudah kita temukan menempel di daun pintu,” ujarnya, Sabtu (8/4/2023).


Pelaku sempat melakukan perusakan terhadap salah satu sepeda motor yang terparkir. Namun aksi pelaku dapat digagalkan setelah kepergok oleh salah satu penghuni indekos.

“Jadi motor itu di parkir di area parkiran, di dalam pagar. Pelaku merusak kunci kontak kemudian dipergoki oleh salah satu penghuni,” kata dia.

Alex memastikan peristiwa ini tidak mengakibatkan adanya korban. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap dua pelaku dengan mengamankan kamera pengawas.

“Masih dalam penyelidikan. Untuk CCTV sudah kita amankan. Kita masih melakukan penelusuran CCTV yang ada di lokasi,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)