Bima Arya Temui Heru Budi di Balai Kota DKI, Bahas Apa?

Kamis, 04 Mei 2023 - 11:46 WIB
loading...
Bima Arya Temui Heru Budi di Balai Kota DKI, Bahas Apa?
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto saat berada di Balai Kota DKI Jakarta untuk menemui Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menemui Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Pendopo Balai Kota Jakarta pada Kamis (4/5/2023) pagi. Dalam pertemuan ini Bima menyampaikan sejumlah informasi kepada Heru.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Bima Arya datang mengenakan kemeja batik berwarna gelap bercorak cokelat. Bima mengatakan, ada sejumlah hal yang hendak dibahas bersama Heru salah satunya ingin memaksimalkan kerja sama menjelang akhir masa jabatan sebagai orang nomor satu di Pemkot Bogor.

"Pertama koordinasi menjelang akhir masa jabatan saya dengan Pak Gubernur. Karena dengan Pak Ahok dan Mas Anies sering koordinasi. Dengan Pak Heru belum," katanya.


Bima yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) itu juga hendak membahas persiapan sebagai tuan rumah pertemuan tingkat tinggi kepala daerah.

"Kedua sebagai Ketua Apeksi karena Jakarta menjadi tuan rumah pertemuan tingkat tinggi kepala daerah, gubernur-gubernur dalam konteks Ketua ASEAN, saya juga sebagai Ketua Apeksi ingin mengoordinasikan itu," ujarnya.

Bima menuturkan, dirinya juga ingin memberi informasi terkait penutupan jembatan Jalan Otista Bogor yang sedang direvitalisasi. Sebab, menurutnya, warga Jakarta setiap libur atau weekend senang main ke Kota Bogor.

"Sedikit update ke Pak Heru, agar bisa menyampaikan ke warga Jakarta bahwa di Bogor sedang ada pekerjaan besar penutupan jembatan Otista ada macet di mana mana. Akhir pekan itu biasanya warga Ibu Kota Jakarta seneng main ke Bogor, barangkali warga Jakarta bisa menyesuaikan," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4362 seconds (0.1#10.140)