Update Flexing Pejabat Perkim Jakut, Inspektorat: Yang Kerap Pamer Anaknya

Rabu, 03 Mei 2023 - 19:14 WIB
loading...
Update Flexing Pejabat Perkim Jakut, Inspektorat: Yang Kerap Pamer Anaknya
Inspektorat Pemprov DKI Jakarta membeberkan hasil pemeriksaan terhadap pejabat Perkim Jakarta Utara, Selvy Mandagi, yang mendadak viral karena flexing. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Inspektorat Pemprov DKI Jakarta membeberkan hasil pemeriksaan terhadap pejabat Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Jakarta Utara, Selvy Mandagi, yang mendadak viral karena flexing atau pamer gaya hidup mewah.

Inspektur DKI Jakarta Syaefuloh mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan sementara, yang kerap memamerkan harta kekayaan bukan Selvy Mandagi, tetapi anaknya. Pihaknya sudah mengingatkan Selvy untuk menerapkan hidup sederhana.

“Hasil pemeriksaan sementara sudah ada, dan kita sudah mengingatkan yang bersangkutan. Karena yang flexing, yang upload, itu bukan Selvy, tapi anaknya,” ujar Syaefuloh kepada wartawan di Balai Kota, Rabu (3/5/2023).



Menurut Syaefuloh, sampai saat ini pemeriksaan terhadap Selvy masih terus dilakukan. Tidak menutup peluang pihaknya kembali memanggil Selvy untuk dimintai keterangan tambahan.

“Sangat memungkinkan, karena kita kan perlu hati-hati,” tandasnya.



Diketahui, Selvy sebelumnya mendadak jadi perbincangan publik buntut aksi flexing di media sosial (medsos). Pamer kekayaan Selvy terungkap lewat unggahan foto yang viral di media sosial.

Melalui akun Twitter @PartaiSocmed, putri dari Selvy membagikan sejumlah momen pamer harta kekayaan. Salah satunya seperti ibunya yang menghabiskan Rp27 juta untuk menginap di salah satu hotel mewah saat malam Tahun Baru.

Selain itu, putrinya juga mengaku membeli mobil tipe Mazda 3 tanpa niat awal membeli kendaraan saat mendatangi salah satu pameran mobil. Selanjutnya, ada juga sejumlah foto Selvy yang menggunakan aksesoris tas dan sepatu mewah serta foto usai belanja di luar negeri.

Pemprov DKI Jakarta sudah mencopot Selvy Mandagi dari jabatannya sebagai Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Kualitas Perumahan dan Kawasan Permukiman Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Jakarta Utara,

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman DKI Jakarta Retno Sulistyaningrum membenarkan kabar pencopotan Selvy Mandagi. Namun dia tidak menjelaskan alasan pencopotan Selvy Mandagi.

"Yang bersangkutan (Selvy Mandagi) dibebastugaskan," kata Retno singkat saat dikonfirmasi MNC Portal.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)