Polisi Tangkap 3 Pelajar Tenteng Celurit yang Diduga Hendak Tawuran

Rabu, 03 Mei 2023 - 14:01 WIB
loading...
Polisi Tangkap 3 Pelajar Tenteng Celurit yang Diduga Hendak Tawuran
Tim Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota kembali menciduk pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran di wilayah hukumnya. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Tim Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota kembali menciduk pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran di wilayah hukumnya. Ketiga pelajar juga kedapatan membawa senjata tajam (sajam).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, penangkapan ketiga remaja berlangsung pada Rabu (3/5/2023) sekirar pukul 03.30 WIB. Saat itu tim yang sedang berpatroli mendapatkan adanya laporan sekelompok pemuda yang sedang tawuran.

“Sesampainya di lokasi tim melihat dua motor melarikan diri saat didekati. Kemudian tim melakukan pengejaran sampai di perumahan Angkasa Puri dan didapati tiga pelaku tawuran,” kata Erna dalam keterangannya, Rabu (3/5/2023).

Setelah diinterogasi ketiga pelajar yang ditangkap ialah AM (16), ADD (17), dan MFR (16). Mereka juga kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit sehingga seluruhnya langsung dibawa ke Mapolsek Jatiasih.



“Pelaku diamankan beserta barang bukti, senjata tajam, handphone dan sepeda motor,” ungkap Erna.

Pelaku masih menjalani pemeriksaan lanjutan guna mendalami keterlibatan pelaku. Terutama apakah ada niat untuk melakukan kejahatan lain.

“Masih dalam lidik dan sedang didalami mereka mau tawuran apa mau berniat yang lain,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)