Reaksi Keluarga Tak Diperlihatkan CCTV Tewasnya Aisyah Sinta Dewi yang Jatuh di Lift Kualanamu

Selasa, 02 Mei 2023 - 11:37 WIB
loading...
Reaksi Keluarga Tak Diperlihatkan CCTV Tewasnya Aisyah Sinta Dewi yang Jatuh di Lift Kualanamu
Kakak kandung Aisiah Sinta Dewi (Uci), Raja Hasibuan menyebutkan pihak keluarga kesal tak diperlihatkan CCTV tewasnya korban di lift Bandara Kualanamu. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Kakak kandung Aisiah Sinta Dewi (Uci), Raja Hasibuan turut membeberkan detik-detik tewasnya Aisah tatkala terjepit di lift Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Medan Sumatera Utara.

Menurut Raja, kala itu almarhum tengah bergegas pulang ke rumah dan sudah sampai parkiran. Namun, tiba-tiba ditelpon oleh keponakannya untuk kembali beberapa saat di area boarding pass karena ada hal penting yang perlu disampaikan.

”Masih komunikasi sama keponakan saya. Keponakan saya bilang, 'Uci sudah sampai mana?', 'saya sudah di lift',” ujar Raja kepada wartawan di kawasan Artha Gading, Jakarta Utara, Selasa (2/5/2023).



Kendati demikian, almarhum Uci tiba-tiba memberikan kabar ke ponakannya bahwa dia terjebak di lift. Di sisi lain, ibu dari Almarhum tengah menunggu Uci di parkiran mobil.

”Tapi tiba tiba, setelah adik saya kemungkinan sudah di atas, dia bilang, 'ini kok sepertinya Uci terjebak di lift', 'Uci di lift yang mana?'. Setelah itu enggak ada jawaban, lost contact. Kemudian keponakan saya itu mengubungi mamanya yang di bawah,” tuturnya.

”Mah, itu Uci tadi komunikasi sama saya, setelah itu enggak ada kabar berita lagi. Dia bilang tadi terjebak di lift. Samperin tolong mah, minta tolong pihak sekuriti supaya diinformasikan bahwa Uci terjebak di lift',” sambungnya.



Alhasil dengan adanya perkataan tersebut, pihak keluarga akhirnya datang ke sekuriti bandara untuk melihat rekaman CCTV. Namun, pihak bandara justru tidak memperlihatkan rekaman CCTV di dalam lift tersebut.

”Itu lost contact itu mulai pukul 20.15 malam tanggal 24 April. Langsung mengubungi sekuriti bandara. Kan kami sampaikan bahwa kamu ingin lihat CCTV yang memantau di lift.Tapi enggak direspon,” imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)