Kelelahan Adu Renang, Remaja Pamijahan Tewas Tenggelam di Bogor

Jum'at, 28 April 2023 - 12:30 WIB
loading...
Kelelahan Adu Renang, Remaja Pamijahan Tewas Tenggelam di Bogor
Polisi melakukan olah TKP di lokasi tewas tenggelamnya remaja di Cibangbulang, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Nasib nahas menimpa remaja berinisial MN (19) di wilayah Pamijahan, Kabupaten Bogor. Remaja itu meninggal dunia usai tenggelam di kolam renang.

Kapolsek Cibungbulang AKP Zulkarnaedi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis 27 April 2023. Awalnya, korban bersama rekan-rekannya lomba renang dalam kolam sedalam 120 sentimeter.



”Korban ini sampai di ujung kolam renang sempat menghela napas kemudian masuk lagi ke dalam air,” kata Zulkarnaedi, Jumat (28/4/2023).

Namun, sekitar 5 menit korban tak kunjung muncul ke permukaan. Hingga akhirnya, teman-temannya mendapati korban telah tenggelam dalam kolam.



”Korban sempat diberikan pertolongan di lokasi sambil menunggu kendaraan untuk membawanya ke Puskesmas Pamijahan, hingga korban akhirnya dapat pertolongan,” ujarnya.

Saat pemeriksaan, kondisi korban sudah sangat lemah hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. ”Keluarga menerima dengan ikhlas kejadian yang menimpa anaknya ini sebuah musibah,”tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)